Big Bang bahkan fantastis di bandara.

Group Big Bang (G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri, T.O.P) mengakhiri perdebatan fashion bandara dengan style unik mereka. Masing2 dan tiap2 member menarik semua mata ke arah mereka dengan penampilan fantastis mereka yang mungkin sudah menjadi fashion sehari2 Big Bang tapi tetap semengesankan dengan penampilan mereka di panggung.

Big Bang menuju Vietnam melalui Bandara Incheon pada 13 April jam 7 malam KST dalam rangka menghadiri promosi Coca Cola yang berlokasi di Ho Chi Minh City. Member2 Big Bang disibukkan dengan berbagai jadwal padat seperti kunjungan pertama kali mereka ke Taiwan lalu kembali ke Korea sebentar dan dilanjutkan dengan mengunjungi Vietnam.

Meskipun Big Bang disibukkan dengan promosi2 Asia mereka, para member tak terlihat lelah. Yang jelas terlihat adalah wajah2 Big Bang yang bersemangat untuk menemui fans baru mereka. Member2 Big Bang masuk ke dalam van mereka dan berjalan menuju pintu gerbang kedatangan sambil bercakap2. Big Bang dikirim oleh fans Korea untuk menjumpai fans Vietnam.

Badai fan service juga bisa terlihat. Ada 50 atau lebih fans yang menunggu Big Bang untuk melihat mereka secara langsung. Big Bang mengenali masing2 fans yang mengikuti mereka. Kadang2, mereka melepas earphone mereka dan memberikan tanda tangan, dan di waktu lain dengan ramah bersalaman dengan fans.

Big Bang telah mengunjungi Taiwan untuk promosi album ‘Alive‘ mereka pada 9 April. Reaksi fans di Taiwan sangat hangat. Ada lebih dari 1.200 fans di bandara Taoyuan yang berkumpul untuk menyambut Big Bang dan outlet2 media berita melaporkan kedatangan Big Bang secara langsung.